hans-blancos. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

10 iklan eskalator Aneh yang dibuat



Dalam hal iklan hampir apapun itu, sekarang ini nampaknya eskalator merupakan tempat yang pas untuk memasang iklan, beberapa mungkin mengganggu, namu yang lainnya menganggap itu sebuah hal yang menyenangkan dan kreatif. Berikut beberapa iklan eskalator aneh yang dibuat :


1.    Homer Simpson
Eskalator digunakan untuk mengiklankan film The Simpsons. Homer Simpson terlihat makan donat nya delicionsa.

 


















2.    PalangMerah
Dari puncak tangga, iklan ini begitu nyata Anda bisa membuat orang bergegas untuk memberikan bantuan, yang dapat menyebabkan cedera, kebalikan dari kampanye dari Ruz Merah Kanada. Stiker ini dimaksudkan untuk mempromosikan pengetahuan tentang pertolongan pertama dengan pesan: ". Apa yang harus dilakukan"


3. Star Wars Teks
Beberapa wisatawan di Tel Aviv, Israel, telah menemukan teks Star Wars di tangga eskalator.


4.CocaCola
Kami tidak bisa lewatkan publisitas dari Coca-Cola dan tidak terlalu penasaran, tapi lebih lanjut daripada anda membeli sebuah minuman hitam.


5. DHL Pengiriman.

Untuk menunjukkan kemampuan DHL untuk mengirimkan tepat pada waktunya, apapun kondisi, bagian ini ditampilkan di eskalator di Hong Kong. Pegangan tindakan bergerak sebagai jalur cepat dengan aliran kecil van DHL kuning. Tidak diragukan lagi mengundang perhatian.
 

























6. Juice Salon

Sebuah salon memutuskan bahwa akan membuat iklan lagi, taktik baru adalah untuk menunjukkan gaya rambut dari eskalator. Ini Lounge Juice, di mana Anda dapat melihat, saat Anda melakukan perjalanan gaya rambut yang berbeda tersedia tepat dibawah anda.



7. Duracell
    Duracell juga menunjukkan bagaimana kreativitas menggunakan tangga, baterai berbasis.


 
8. Pantene
    Sementara banyak wanita naik atau turun tangga, bisa memikirkan bagaimana rambut Anda terlihat.    Untuk di tangga tampaknya seperti gaya cascade rendah.



9. Marcatextos
Bagaimana mengiklankan marcatextos? Berikut ini jawabannya!




10. Hiburan
Anda pikir itu ide yang baik untuk menerbitkan sebuah roller coaster di eskalator? Tentu, dan saya pikir efek yang dihasilkan adalah besar!




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar