hans-blancos. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

10 Perguruan Tinggi Terkecil Didunia


10. Holy Apostles College and Seminary - 260 Murid

Dibangun pada tahun 1956, perguruan tinggi ini terletak di Cromwell, Connecticut, dan hanya terfokus pada pelatihan siswa untuk menjadi pemimpin dan seorang pejabat gereja. Pada awalnya, perguruan tinggi ini adalah untuk laki-laki saja, dan kemudian Vatikan memutuskan membiarkan kaum perempuan masuk.  Mereka bahkan menawarkan sistem online.

9. College of Visual Arts – 172 Murid

Salah satu dari banyak perguruan tinggi seni visual, dibangun pada tahun 1924, terletak di Saint Paul, Minnesota. Perguruan Tinggi ini mengajarkan siswa tentang pentingnya menggabungkan seni visual dan seni liberal. Dalam hal ini lebih difokuskan pada seni rupa seperti seni patung, seni grafis, lukisan, dll Perguruan Tinggi ini sering memotivasi siswa mereka untuk mengekspresikan kemampuan mereka dalam bekerja.

8. Burlington College – 168 Murid


PerguruanTinggi yang terletak di Pantai Timur, Burlington College merupakan Perguruan Tinggi  segala hal tentang seni, proyek-proyek kemanusiaan, dan humaniora. Pernah dikenal sebagai Institut Vermont Yang melibatkan Masyarakat, perguruan tinggi ini sudah ada sejak 1972. Salah satu hal yang menarik tentang kursus ini adalah bahwa banyak siswa akan belajar di luar negeri, terutama di negara-negara di Uni Eropa. Baru-baru ini, universitas juga telah mampu untuk bekerja sama dengan University of Havana untuk menawarkan belajar di sana juga. Burlington College merupakan perguruan tinggi yang hanya memiliki ijin khusus dari Departemen Keuangan dan mendapatkan persetujuan dari Kuba, dalam rangka membangun kesempatan bagi siswa Amerika untuk belajar di University of Havana.

7. Art Academy of Cincinnati – 156 Murid

Didirikan pada tahun 1869 sebagai Sekolah McMicken Desain, Art Academy of Cincinnati adalah salah satu Perguran Tinggi yang paling bergengsi, dan salah satu, perguruan tinggi seni terkecil di USA. Sekolah menawarkan empat program gelar yaitu: Bachelor of Fine Arts di Seni Rupa, Sarjana Seni Rupa di Seni Komunikasi, Bachelor of Fine Arts di Sejarah Seni, dan Associate of Science di bidang Desain Grafis. Ada beberapa seniman yang sangat terkenal yang telah lulus dari Akademi Seni, seperti James Flora dan Charley Harper. Tujuan utama dari Sekolah ini adalah untuk membantu para seniman produk yang akan berkembang di dunia sekarang ini.

6. Bryn Athyn College of the New Church – 155 Murid

Bryn Athyn College terletak di Bryn Athyn, Pennsylvania, yang berjarak sekitar 20 mil dari Philadelphia. Perguruan ini telah ada sejak 1877 dan pertama kali digunakan untuk melatih menteri. Ini adalah sebuah seni liberal Kristen pusat yang memfokuskan pada Gereja Baru dan ajaran-ajarannya. Gereja baru adalah sebuah sekte agama didasarkan pada gagasan dan kehidupan Emanuel Swedenborg. Sekolah ini menawarkan segala macam jurusan, termasuk manajemen bisnis, biologi, seni, sejarah, dan banyak lainnya. Meskipun tidak memiliki semua jenis tim Divisi Olahraga, kampus memang memiliki tim Ultimate Frisbee kompetitif.

5. Lyme Academy College of Fine Arts – 151 Murid


Meski kecil, Lyme Akademi College of Fine Arts, telah dinobatkan sebagai "Perguruan Tinggi Terbaik" beberapa kali. Terletak di Old Lyme, Connecticut, perguruan tinggi ini hanya dua jam dari New York atau Boston. Perguruan Tinggi ini sangat berarti bagi mereka yang tertarik dalam seni, apakah itu lukisan, patung, atau menggambar. Lyme Akademi dipuji begitu banyak bahwa bahkan di New York Times berbicara tentang hal itu, yang menyatakan "... Banyak orang di dunia seni percaya (Lyme) Akademi telah berkontribusi pada peningkatan representasi artistik.

4. Sterling College – 105 Murid

Dulu dikenal sebagai Cooper Memorial College, dan sekarang bernama Sterling College, dan masih mencerminkan sejarah panjang. Kembali ke 1887, dulu banyak perguruan tinggi Kristen tersedia diseluruh AS, tapi Sekolah Tinggi Sterling Kansas patut 'membanggakan diri karena hanya kampus mereka yang semua mahasiswanya beragama kristen. Semua dosen dan mahasiswa adalah Kristen dengan maksud "untuk mengembangkan pemikiran kreatif dan pemimpin yang memahami iman Kristen." Meskipun sebuah sekolah Kristen yang kuat, kampus menawarkan banyak jurusan bagi siswanya.

3. Thomas More College – 84 Murid

Walaupun merupakan perguruan tinggi liberal sangat kecil, Perguruan Tinggi Thomas telah diberi penghargaan oleh Money Magazine sebagai “Perguruan Tinggi Terlaris” dan juga penghargaan lainnya. Kolese ini telah ada sejak 1921 dan dikenal sebagai "co-pendidikan sekolah Katolik" yang terletak di Crestview Hills, Kentucky. Meskipun ukurannya kecil, sekolah menawarkan berbagai jurusan yaitu, keperawatan, bisnis, peradilan pidana, dan masih banyak lainnya. Di samping belajar, sebagian besar siswa menghabiskan banyak waktu mereka mengunjungi Cincinnati, yang tidak terlalu jauh dari area kampus.

2. Shimer College – 81 Murid

Yang menamakan dirinya "Great Books College of Chicago," kata Perguruan Tinggi Shimer untuk menarik siswa tertentu di dunia. Kampus ini telah ada selama 157 tahun, yang didirikan oleh Frances Wood Shimer Cinderella dan Gregory. Shimer adalah sebuah perguruan tinggi seni liberal dan menawarkan hanya tiga departemen: ilmu alam, humaniora, dan ilmu sosial. Kampus memfokuskan perhatian  tentang "Buku Besar" yang mencakup judul seperti Alkitab, The Iliad, Agamemnon, Oedipus Rex, Paradise Lost, Hukum Suci, dan lain-lain.

1. Alaska Bible College – 38 Murid

Bayangkan, jumlah siswanya hanya 38 orang, sehingga kampus tersebut layak untuk menjadi perguruan tinggi terkecil di dunia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar